MASIGNALPHA101
4166670010457459450

PT. Rubycon Indonesia

PT. Rubycon Indonesia
22 Mar 2019
PT Rubycon Batam

Rubycon Batam:

PT Rubycon Indonesia adalah Perusahaan asal Jepang yang berfokus pada Pembuatan Kapasitor Elektrolit dengan berbagai aplikasi termasuk konsumen, industri, listrik, pencahayaan dan otomotif. Sebagai bagian dari Rubycon Group, Rubycon Indonesia sudah lima dekade berkultivasi.

Walaupun aktivitas produksi Rubycon berada di kawasan industri Batam, tetapi mayoritas karyawan Rubycon berasal dari luar kota Batam yang direkrut melalui perusahaan atau lembaga penyalur tenaga kerja seperti PT. Tunas Karya maupun Depnaker. Atas kebijakan ini, Rubycon dan Depnaker kota Batam pernah mendapat kecaman dari serikat buruh Batam karena dianggap tidak ikut serta dalam menekan jumlah pengangguran masyarakat lokal.

PT. Rubycon Indonesia

Nama Perusahaan : PT. Rubycon Indonesia
Tanggal Pendirian : 19 Juli 1994
Komoditas : Kapasitor
Asosiasi : Rubycon Singapore Pte
Visit link: Daftar perusahaan yang berada di kawasan Batamindo

Alamat PT Rubycon Batam

Batamindo Industrial Park, Jl. Gaharu Lot 220-226, Muka Kuning, Kota Batam; Kepulauan Riau - 29433
Telepon: (0770) 611412Email: -
Fax: (0770) 61143Website: https://www.rubycon.co.jp

Info lainnya:

Gaji PT. Rubycon Batam

UMK Batam + Tunjangan dan bonus operator Ada rumor yang mengatakan 'kalo kerja di Rubycon kita bisa jadi kaya mendadak'. Ingat yah itu rumor, artinya hanya sebatas anekdot tergantung pada individu. Memang tidak bisa disangkal, gaji di perusahaan ini relatif besar karena bonus dan perkalian untuk upah lembur yang doble tiap jam berikutnya. Apalagi OT sabtu-minggu hingga 12 jam dengan hitungan upah 2x lipat dari jam kerja normal. Perkiraan gaji rata-rata perbulannya (operator) sekitar 9jt, bahkan teman saya sendiri pernah menerima upah hingg +11jt (2018).
NB: Mohon di feedback apabila ada kekeliruan informasi.

Peta Lokasi:
Leonardo

Untuk menjadi seorang penulis yang memiliki kontinuitas dan berkualitas memang sangat sulit, tapi bukan berarti tidak bisa.

avatar

Pak apakah masih ada lwongan pekerjaan di PT Rubycon Indonesia??

19 Juni 2019 21.14